Translate

Redaksi Tabuka News | 17 August 2023

Satgas Yonif Raider 631 Antang Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Di Kampung Nayaro

Satgas Yonif Raider 631 Antang Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Di Kampung Nayaro

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, Satgas Yonif Raider 631/Atg Pos Nayaro melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Distrik Minika Baru, Kabupaten Mimika, Papua tengah. Kamis, (17/08/2023).

Danpos Nayaro Lettu Inf Sukaeri menyampaikan bahwa semangat juang warga Kampung Nayaro  mengikuti Upacara HUT RI ke-78, meski diselenggarakan di pelosok Papua akan tetapi kegiatan tetap berjalan dengan hikmat dan lancar, "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," ucapnya.

Inspektur upacara mengucapkan rasa bangga dan banyak terima kasih kepada Danpos Nayaro Lettu Inf Sukaeri telah menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 bersama masyarakat dengan berjalan aman dan lancar.

"Senyum dan tawa terlihat dari raut wajah warga kampung Nayaro, adanya emosional hubungan baik pada rangkaian kegiatan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78," katanya.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan HUT RI Ke-78 diawali dengan kegiatan upacara, dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan dan pemberian hadiah kepada para pemenang perlombaan yang diikuti oleh masyarakat Nayaro. (**)