Translate

Redaksi Tabuka News | 04 July 2023

PORPI Papua Tengah Loloskan Tiga Pegiatnya Ke Babak Final

PORPI Papua Tengah Loloskan Tiga Pegiatnya Ke Babak Final

Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) Papua Tengah meraih kesuksesan gemilang dengan meloloskan tiga pegiatnya ke babak final, yakni kategori wanita individu usia 26-50, kategori wanita individu usia 50-60, dan kategori pria individu usia 50-60 pada kompetisi olahraga pernapasan FORNAS VII Jawa Barat, yang berlangsung Senin, (3/7) di GOR Gymnasium Jalak Harupat, Bandung.

Pratika Taime, pegiat berbakat yang menjadi harapan PORPI Papua Tengah, berhasil mencuri perhatian para juri di babak penyisihan kategori wanita individu usia 25-50 dan melaju dengan gemilang ke final. Pratika Taime yang memiliki nomor dada 871 tampil dengan keahlian dan kelincahan yang memukau, menarik perhatian para juri dan penonton.

Selain Pratika Taime, dua pegiat lainnya dari PORPI Papua Tengah juga berhasil melenggang ke babak final dalam kategori yang berbeda. Muzinah, pegiat tangguh dengan nomor dada 303, mencatatkan penampilan yang mengesankan pada kategori individu wanita usia 50-60.  Muzina menunjukkan keahlian dan keterampilan yang luar biasa dalam kompetisi ini.

Sementara itu, Abdul Rachman, pegiat berpengalaman dengan nomor dada 302, menunjukkan keterampilan dan kelincahan yang luar biasa di kategori individu pria usia 50-60. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Abdul Rachman mampu bersaing dengan peserta yang lebih muda dan memberikan performa yang mengesankan.

Para pegiat dari PORPI Papua Tengah akan bertarung dengan semangat dan dedikasi tinggi dalam babak final. Mereka adalah bukti nyata bahwa Papua Tengah memiliki bakat-bakat terbaik di bidang olahraga pernapasan. Semoga keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda Papua Tengah untuk mengembangkan potensi mereka dan meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional. (**)