Translate

Redaksi Tabuka News | 08 May 2023

Pimpinan Apel Pj Sekda Mimika Ingatkan Pimpinan OPD Kerja Itu Kolaborasi Jangan Ego Sektoral

Pimpinan Apel Pj Sekda Mimika  Ingatkan Pimpinan OPD Kerja Itu Kolaborasi Jangan Ego Sektoral

Timika, Tabukanews.com - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika,Dr Petrus Yumte menghimbau kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Mimika agar tetap berkolaborasi antar OPD dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Apa yang pak Plt sampaikan terkait dengan kolaborasi kerja kita dalam menangani banyak hal di pemerintah daerah.Jangan kita kerja ego sektoral, kolaborasi sangat penting"kata Pj Sekda dalam amanatnya pada apel gabungan di Kantor Sentra Pemerintah SP 3,Senin (8/5/2023).

Petrus mengatakan  dirinya berharap apa yang sering disampaikan oleh Plt Bupati wajib dipedomani oleh pimpinan OPD dalam bekerja.

"Supaya orang melihat pemerintah bukan dinas A atau B.Tetapi orang melihat pemerintah Kabupaten Mimika yang hadir"kata Petrus.

Ia berharap agar OPD-OPD harus bersatu padu, berkolaborasi dan bergerak bersama sama dalam memberikan tugas pelayanan kepada masyarakat.

" misalnya di rumpun ekonomi  harus bersatu padu dalam gerak bersama bikin program dan kegiatan yang bersinergi sedapat mungkin.Karena semangat sama dalam rangka memperbaiki kehidupan ekonomi masyarakat di tempat ini,Dinas pertanian, koperasi, perdagangan , ketahanan pangan,dan terkait lainnya harus benar benar memastikan ini"kata Petrus.

Demikian juga dinas dinas yang lain juga diharapkan agar tetap bersatu dan berkolaborasi bersama dalam memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat.