Translate

Redaksi Tabuka News | 18 September 2023

Meriahkan HUT ke-31, IKF Mimika Gelar Turnamen Bola Voly Putri Antar Sektor

Meriahkan HUT ke-31, IKF Mimika Gelar Turnamen Bola Voly Putri Antar Sektor

Timika,Tabukanews.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, pada 29 Oktober 2023 mendatang Panitia HUT ke 31 IKF menggelar pertandingan bola voly putri antar sektor.

Turnamen diikuti oleh tujuh tim dari masing-masing sektor diantaranya sektor Lamaholot, Lembata, Sikka, Ende, Nagekeo dan Ngada. Turnamen tersebut di gelar di lapangan bola voli SMA Negeri 5 Sentra Pendidikan, Jalan Poros SP 5, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Minggu (17/9/2023).

Selain turnamen bola voli putri, panitia juga akan menggelar turnamen futsal yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Ketua IKF Kabupaten Mimika, Marthen LL Moru, menyampaikan terimakasih kepada panitia karena telah bekerja keras menyelenggarakan turnamen ini.

"Saya salut dengan kehadiran kita semua dalam rangka megsukseskan kegiatan turnamen voli putri. Ini merupakan suatu momen yang patut dibanggakan oleh semua warga Flomabora di Mimika," kata Marthen.

Dirinya berharap, melalui turnamen ini membuat keluarga besar IKF di Mimika semakin bersatu dan solid sehingga turnamen voli putri ini berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita teruskan apa yang telah ditanamkam oleh pendahulu kita. Selamat bertanding, selamat berjuang. Bukan soal menang dan kalahnya tetapi kebersamaan adalah tujuan utama kegiatan ini digelar,"kata Marthen.

Ketua Panitia HUT ke-31 IKF Kabupaten Mimika, Stenlee Rahaded pada kesempatan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi semua pihak, baik orang tua dan anak muda Flobamora Mimika dalam turnamen ini.

"Saya harap semua tim voly tetap mematuhi tata tertib pertandingan, junjung tinggi sportivits selama turnamen berlangsung karena suksesnya pertandingan itu melalui dukungan kita semua," kata Stenlee Rahaded.

Untuk diketahui bersama pada pertandingan pertama tim dari Kabupaten Nagekeo berhadapan dengan Lembata dengan skor 2 kosong untuk Nagekeo.

Berikut hasil pertandingan bola voli putri pada pembukaan HUT IKF, partai I, Nagekeo : 2 vs Lembata : 0, partai II, Bajawa : 2 vs Lembata B : 0, Partai III, Lamaholot B : 2 vs Ngada : 0.

Selain turnamen bola voli putri, panitia juga akan menggelar turnamen futsal yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. (**)