Translate

Redaksi Tabuka News | 24 January 2023

Langsung Tendang Bola ! Plt Ketua Askab MY Gelar Rapat Awal Tahun, Berbagai Iven Kompetisi Sepakbola di Mimika Dipersiapkan

 Langsung Tendang Bola ! Plt Ketua Askab MY Gelar Rapat Awal Tahun, Berbagai Iven Kompetisi Sepakbola di Mimika Dipersiapkan

Timika, Tabukenews.com – Tidak berlama-lama, usai menerima SK ditunjuk sebagai Plt. Ketua Askab PSSI Mimika, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Askab PSSI Mimika, Michael Yanwarin (MY), langsung ‘tendang bola’ dengan menggelar Rapat Awal Tahun 2023. 

Rapat digelar pada Senin malam (23/01/2023) di Kantor Sekretariat Askab PSSI Mimika di Jalan Hasanuddin, yang merupakan tahun keempat atau tahun terakhir kepengurusan Askab PSSI Mimika periode sekarang. Rapat itu membahas sejumlah agenda, termasuk beberapa iven kompetisi yang ditunggu-tunggu masyarakat Mimika. Rapat dipimpin langsung oleh Plt. Ketua Askab PSSI Mimika dengan dipandu oleh Sekretaris Umum Askab PSSI Mimika, Boby Samuel Yakadewa.

Rapat membahas sejumlah program diantaranya, kesiapan menggelar Musyawarah Pengurus Persemi Mimika Periodae 2023-2027, Kompetisi Sepak Bola Putra 22 klub anggota tim Askab PSSI Mimika, Kompetisi Galanita, Kompetisi Usia Dini dan Kompetisi Futsal.

Selain itu juga membahas pemindahan Kantor Sekretariat Askab PSSI Mimika dan kesiapan Kongres Askab PSSI Mimika yang akan digelar pada bulan September 2023 mendatang.

Pada rapat tersebut, turut hadir empat anggota Exco Askab PSSI Mimika diantaranya, Daniel Womsiwor, S.Sos, M.Si, Husyen Abdillah, Semy Maury dan Burhanudin M. Juga hadir para koordinator bidang dalam kepengurusan Askab PSSI Mimika.

Sekretaris Umum PSSI Mimika, Bobby Samuel Yakadewa, dalam rapat awal tahun itu meminta kepada Plt Ketua Askab PSSI Mimika, serta seluruh Exco PSSI Mimika untuk mendukung dan terlibat dalam program yang telah dirancang.

“Yang terpenting saat ini, kita bersama-sama saling mendukung sehingga program prioritas seperti musyawarah Persemi, Kongres Askab PSSI Mimika, beberapa kompetisi serta rencana keikutsertaan dalam beberapa ivent resmi seperti, Pertiwi Cup Papua, Piala Suratin U-17 dan Tim Usia Dini. Mari kita saling bekerja sama dan berkomitmen untuk saling mendukung sehingga program yang direncanakan sebelumnya bisa terlaksana tahun ini,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan Daniel Womsiwor Anggota EXCO, bahwa target program di tahun 2023 ini dapat terlaksana dan dapat terealisasi, saatnya keseluruhan personil organisasi olahraga itu memperbaiki kinerja, untuk bersama sama menyelesaikan semua program.

“Mari kita tinggalkan kegagalan masa lalu. Untuk tahun ini, mari kita sama-sama bahu membahu untuk bertekad menjalankan semua program agar dapat terlaksana. Kita mulai dengan yang baru, mari sama-sama berkomitmen untuk memajukan sepakbola di Mimika,” tandasnya. (Manu)