Translate

Redaksi Tabuka News | 19 September 2023

KKB Tembak dua Warga Sipil di Oksibil-Pegunungan Bintang

KKB Tembak dua Warga Sipil di Oksibil-Pegunungan Bintang

Timika,Tabukanews.com

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah dengan menembak dua orang warga masyarakat Di Kampung Okpol, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin (18/9/2023) sekitar pukul 19: 00: wit.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023, AKBP. Dr. Bayu Suseno SH, SIK, MM, MH.,dalam keterangannya Selasa (19/9/2023) mengatakan peristiwa penembakan terhadap dua orang warga masyarakat itu terjadi sekitar pukul 16.00 wit.

Saat itu kedua Korban sementara berada di tempat kedukaan yang berlokasi di depan Pasar Lama Jalan Mabilabol Distrik Oksibil.

Kemudian pada pukul 16.45 wit, kedua korban kembali kerumah di Jalan Okpol ( belakang Guest House ) sesampainya di eumah korban dan sementara berada di dapur untuk menyiapkan makan malam, tiba - tiba terdengar suara tembakan dan mengenai kedua korban.

"Akibat dari penembakan itu, saudara, Regina Bitdana, (50) mengalami luka tembak diatas pergelangan kaki sebelah kiri kemudian saudara Jonas Kalakmabin (35), mengalami luka Tmrembak pada mata kaki sebelah Kiri", kata Kasatgas Humas.

Lanjutnya, Saat ini Kedua Korban telah berada di RSUD Oksibil untuk dilakukan penanganan medis. (**)