Translate

Redaksi Tabuka News | 31 January 2023

JR: Sektor Perhubungan Merupakan Urat Nadi Pembangunan, Harus Solid dan Kerja Buat Rakyat

 JR: Sektor Perhubungan Merupakan Urat Nadi Pembangunan, Harus Solid dan Kerja Buat Rakyat

Timika, Tabukanews.com – Plt. Bupati Mimika, Johanes Rettob (JR), mendorong agar seluruh pegawai di Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika agar tetap menjalin kerja bersama yang baik dan tetap solid sehingga bisa senantiasa menjalankan program OPD dengan baik terutama pelayanan bagi kepentingan rakyat di Kabupaten Mimika.

Menurutnya, sektor perhubungan merupakan bidang vital alias urat nadi dalam keberhasilan pembangunan di suatu wilayah. ”Kalian adalah urat nadi pembangunan di segala bidang," ujar Plt. Bupati JR dalam sambutannya di acara ibadah syukuran keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika,  di Unit Terminal Pasar Sentral -Timika, Selasa (31/01/2023).

Lagi katanya, karena peran vital dari perhubungan inilah JR berharap agar seluruh pegawai di lingkup dinas itu tetap menjalin komunikasi yang intens serta membangun kolaborasi yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Tidak ada perhubungan, ekonomi tidak jalan, pendidikan tidak jalan, kesehatan tidak  bisa jalan. Semua bidang sangat tergantung pada perhubungan. Sehingga kita harus bekerja dengan baik. Kemajuan satu daerah sangat tergantung pada perhubungan. Harus komunikasi dan koordinasi, tidak bisa jalan sendiri-sendiri," sebut JR.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Plt. Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika yang terus membangun komunikasi dan menciptakan suasana kerja yang sangat baik di interna dinas.

"Saya dengar informasi ibu Kadis sudah luar biasa, memberikan komunikasi dan koordinasi secara baik. Dan saya berharap kebersamaan ini tetap ada, kalau tidak bisa bersama dan kita terpecah belah, maka kita tidak bisa mencapai tujuan kita," tuturnya.

Dalam acara ibadah syukur ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sebanyak tujuh unit motor operasional. Penyerahan dilakukan oleh Plt. Bupati Mimika Johanes Rettob kepada Dinas Perhubungan guna mendukung kerja  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(dzy)