Translate

Redaksi Tabuka News | 14 February 2023

Gelar Reses, Tanzil Azharie Serap Aspirasi Warga Kompleks Wowor

Gelar Reses, Tanzil Azharie Serap Aspirasi Warga Kompleks Wowor

 

Timika, Tabukanews.com -  Anggota DPRD Mimika, Tanzil Asharie menggelar Reses 1 tahun 2023, berjumpa dengan warga di Daerah Pemilihan I, tepatnya didi RT 02 Kompleks Wowor Kelurahan Kwamki Baru, Distrik Mimika Baru, pada Senin (13/02/2023).

Kesempatan itu dipergunakan warga untuk menyampaikan sejumlah aspirasi, di antaranya,warga meminta peningkatan jalan utama masuk kompleks Wowor yang belum diaspal hingga sekarang.

Selain itu warga juga meminta lampu penerangan jalan, penanggulangan banjir, pembangunan pangkalan minyak tanah dan ketersediaan lapangan kerja.

Menanggapi keluhan warga, Legislator asal Gerindra itu mengungkapkan komitmennya untuk berupaya memperjuangkan apa yang  telah disampaikan oleh warga, terutama pengaspalan jalan lingkungan kan diperjuangkannya lewat jalur Dewan dan untuk lampu penerangan jalan akan dijawab dengan dana pribadinya serta kerja gotong royong warga.

"Walaupun saya di sini cuma dapat sepuluh suara saja, tapi saya datang buat Reses untuk warga Wowor yang saya cintai di sini. Untuk  penerangan saya siap bantu. Kita adalah satu, mari kita duduk dan diskusi lebih banyak. Saya siap 24 jam," kata Tanzil.

Sementara untuk pangkalan minyak tanah, masalah banjir dan lapangan kerja juga akan menjadi perhatian serius perjuangannya di jalur legislatif.

"Saya harap dukungan dari bapak ibu, agar kita bersama sama menangani setiap persoalan yang dialami warga. Mari kita membangun Wowor dengan cinta,"kata Tanzil

Sementara itu Ketua RT 02, Amram  Pohwain, menyampaikan terimakasih banyak kepada Tanzil Asharie yang telah berkunjung dan bertemu dengan warga di Kompleks Wowor. Menjadi harapan warga agar aspirasi itu diperjuangkan Tanzil yang juga Sekretaris Partai Gerindra Mimika.

"Kami merasa bangga dengan kehadiran di sini. Selama ini kami belum pernah terima kunjungan Dewan. Terima kasih sudah mau bertemu dengan kami. Kami berharap kehadiran Bapak Dewan di sini bisa membawa perubahan buat kami," sebutnya.

Di akhir kegiatan reses, politisi partai Gerindra tersebut menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang hadir dalam kegiatan reses tersebut, acara diakhir dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.(Manu)