Translate

Redaksi Tabuka News | 22 March 2024

Gadis 19 Tahun Ditikam OTK di Jalan Hasanuddin

Gadis 19 Tahun Ditikam OTK di Jalan Hasanuddin


Timika,TabukaNews.com - Seorang gadis berusia 19 tahun terkapar dengan bersmbah darah ditengah jalan akibat terkena luka tusuk atau luka tikam dari orang tak dikenal (OTK), Jumat (22/03/2024) di Jalan Hasanuddin, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. 

Gadis berusia 19 tahun berinisial NW saat ini kondisi sudah dalam keadaan sadar dan masih dalam penanganan pihak medis di RSUD Mimika. 

"Korban saat ini sudah mendapatkan penganan medis dari pihak RSUD Mimika, dan kondisinya dalam keadaan sadar. Korban sendiri mengalami luka tusuk dibagian pangkal paha bagian depan,"ungkap Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Fajar Zadiq. 

Sementara untuk kronologis kejadian yang diperoleh, kata Kasat, saat itu korban sedang berjalan dan kemudian ada pelaku yang melintad menggunakan kendaraan roda dua tiba-tiba langsung menikam korban.

"Kita juga saat ini masih berupaya mencari tau motifnya karena korban masih dalam perawatan sehingga belum bisa dimintai keterangan,"katanya.

Lanjutnya,"Untuk pelaku sendiri,kita saat ini sedang melakukan penyelidikan dan sedang mengumpulkan bukti-bukti," sambung Fajar. (Tim)