Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

DPRD Mimika Apresiasi Sukses PON dan Ajak Suksesi Pesparawi XIII se-Tanah Papua

Unsur Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kabupaten Mimika mengucapkan selamat dan sukses kepada Pemkab Mimika dan tim Panitia Besar PON sub Mimika serta seluruh lapisan masyarakat Mimika atas terselenggara dengan suksesnya agenda nasional Pekan Olahraga Nasiol (PON) ke-20 Papua di Klaster Kabupaten Mimika. 

“Banyak selamat karena PON telah sukses digelar, kepada Pemda Mimika dan juga Sub PB PON Papua di Mimika dan segenap warga Mimika dukung suksesnya PON,” kata Wakil Ketua 1 DPRD Mimika Aleks Tsenawatme Jumat (22/10/2021). 

Menurutnya, kesuksesan penyelenggaraan PON ini tidak bisa dipungkiri, sebagaimana para atlet dan official kontingen dari daerah-daerah lainnya mengapresiasi pelaksanaan PON di Mimika yang begitu sangat berkesan. “Atlet dan official yang datang ke Mimika mengakui hal ini, sangat berkesan,” imbuhnya.

Selain mengucapkan selamat sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi, DPRD juga berharap pasca PON ini segala aset dan fasilitas venue PON dapat terus dipelihara dan dimanfaatkan guna melahirkan atlet-atlet daerah berprestasi dari Papua, serta membawa dampak ekonomi dan peningkatan PAD daerah Mimika. 

Pimpinan DPRD Mimika Aleks Tsenawatme asal Partai Nasdem itu menambahkan, PON telah usai namun masih ada agenda penting lainnya, yaitu penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) 13 se-Tanah Papua Tingkat Provinsi Papua yang akan digelar mulai tanggal 30 Oktober sampai 6 November depan. “Mari kita sukseskan lagi. Kita buktikan Mimika mampu menjadi tuan rumah yang baik, dengan terselenggara suksesnya Pesparawi,” ungkapnya.

Semakin mendekatnya hari H pelaksanaan Pesparawi, DPRD Mimika mengajak segenap masyarakat Mimika dan stake holder di Mimika tanpa terkecuali untuk ikut menyukseskan kegiatan Persparawi ini, sehingga membawa nama harum Kabupaten Mimika sebagai tuan rumah yang baik dan membawa berkat rohani bagi Tanah Amungsa Bumi Kamoro. “Sukses Pesparawi sesuai motto, dari Mimika untuk kedamaian Indonesia, tandasnya. (Manu)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika