Main Area

keluarga besar johannes rettob
keluarga besar tabukanews

Main

25 Tim SSB Siap Ramaikan Askab Christmas Soccer Competition 2021

Timika, TabukaNews.com -  Kompetisi sepak bola Usia 10 tahun sampai 12 tahun (U-12) dan Usia 13 sampai 15 tahun (U-15) Askab PSSI Mimika tahun 2021 dengan tajuk "Askab Chrismas Soccer Competition 2021"  siap diramaikan oleh 25 tim Sekolah Sepak Bola (SSB) dan klub sepak bola yang ada di Timika. 

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Askab Christmas Soccer Competition, Jems Maturbongs ketika dikonfirmasikan di Sekretariat Askab PSSI Mimika, Rabu (9/12/2021) membenarkan kesiapan dari 25 tim yang akan berpartisipasi. 

Menurutnya, dari 25 tim dan SSB tersebut terbagi dalam dua kategori usia. Usia 10 sampai 12 tahun diikuti oleh 9 tim, sedangkan 16 tim kategori usia 13 sampai 15 tahun. 

"Kesiapan dari 25 tim tersebut sudah sah dan resmi terdaftar di panitia dan bahkan seluruh pemain hampir rampung untuk seleksi administrasi nya. Masih ada beberapa hari menuju hari pelaksanaan sehingga masih diberi kesempatan bagi tim untuk melengkapi berkas berkas kekurangan pemain lainnya, "tegas Jems. 

Lanjut kata dia, untuk mematangkan kesiapan pelaksanaan makan telah dilakukan dua kali rapat panpel dan orang technical meeting dengan para manager tim. 

"Secara umum kesiapan panpel telah mencapai 90 persen, tinggal menunggu petunjuk dari Ketua Askab PSSI Mimika dan hal ini sudah dapat respon positif cuma tinggal pelaksanaan saja. Semoga pelaksanaan nantinya sesuai jadwal yang telah direncanakan yaitu akan berakhir sebelum perayaan natal 25 Desember, "katanya.

Hal senada juga dikatakan Koordinator Bidang Pendaftaran dan Administrasi, Glend Wattimury bahwa dari sisi administrasi seluruh berkas pemain dari 25 tim sudah masuk ke panpel dan tinggal melengkapi berkas beberapa pemain dari tim tim. 

"Syarat administrasi pemain sudah tidak ada masalah, kini tinggal melengkapi sehingga semua pemain nanti kita sahkan dan buat acara dalam technical terakhir, sekaligus pencabutan undian pool, " Jelasnya. 

Untuk pelaksanaan pertandingan sendiri, kata Glend akan mulai dilaksanakan pada Sabtu (11/12/2021) yang ditandai dengan acara seremonial pembukaan.(Humas Persemi)

2022 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika