Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Pembagian Sembako Tersalurkan Warga ucapkan Terima Kasih kepada Tim Gugus

 

Timika,TabukaNews.com – Usai menerima bantuan sembako dari Pemerintah daerah melalui Tim gugus tugas penaganan Covid-19, 123 Kepala Keluarga di Kelurahan Kuala Kencana, Distrik Kuala kencana sampaikan terima kasih . 

“Atas nama Kepala Kelurahan dan warga Kelurahan Kuala Kencana mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati dan Walikota Bupati melalui Tim Gugus penanganan Covid -19,” Ujar Kepala Kelurahan Kuala Kencana, Suto Rontini, Selasa (26/5/20) saat dihubungi melalui pesan singkat Whats App. 

Selain itu juga Kepala Kelurahan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Distrik Kuala kencana, aparat keamanan baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah membantu tim gugus dalam penyerahan sembako kepada warga. Berupa beras 25 kg, telur  1 rak,  Mie Instan 1 karton, gula 2 kg, bimoli 1 liter  serta the.

Suto mengatakan bahwa dalam proses penyaluran bantuan sembako berjalan tertib dan lancar, namun juga memnita maaf kepada beberapa kepala keluarga terpaksa belum menerima bantuan dan akan diakomodir di tahap berikutnya.

 “Sembako yang disalurkan kepada warga sebanyak 123 Keluarga. Dalam penyaluran bantuan kali ini ada warga yang belum dapat sehingga nanti didata dan diserahkan ke Tim Gugus untuk diakomodir.” Jelas Suto.

Selain menyerahkan bantuan sembako, Kelurahan bersama Babinsa dan Babinkantibmas memberikan sosialisasi tentang pemberlakuan Sosial Diperluas dan Diperketat (PSDD) yang diberlakukan oleh pemerintah kabupaten Mimika. Guna pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19. 

“Kami mengajak warga untuk mentaati anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah serta mengurangi aktifitas dan kerumunan warga agar terhindari dari Covid-19, ” ungkapnya. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika