Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

KKB berulah Mobil Pengakut Makanan Diberondong, Sopir Terluka Serpihan Kaca

 

Timika, TabukaNews.com – Satu unit mobil pengangkut makanan ke pos pos pengamanan, Sabtu (11/4/20) sekitar pukul 16.12 WIT diberondong tembakan, akibatnya sopir dan petugas pengawalan terluka setelah terkena serpihan kaca jendela mobil, saat ini sedang dirawat intensif di RS Tembagapura.  

 Informasi yang dihimpun, aksi penembakan yang diduga dilakukan oleh kelompok KKB terhadap kendaraan Pengangkut makanan, saat bergerak dari Mile point  66 menuju ke Mile point 54 untuk mengantar makanan untuk Pos Pos pengamanan.

Saat kembali dari Mp 54, tepatnya di sekitar Mp 60.5, mobil tersebut ditembak oleh Orang Tak dikenal yang diduga kelompok Kriminal bersenjata, dari arah kiri dan kanan jalan yang mengakibatkan kendaraan Bama 01. 4610 dan kendaraan Pengawal 01 5223 terkena tembakan. 

Akibatnya, Driver kendaraan Bama berinisial Y terkena serpihan kaca, juga salah satu petugas pengamanan mengalami luka terkena serpihan kaca. 

Setelah kejadian keduanya langsung dilarikan ke RS tembagapura untuk menjalani perawatan oleh medis, kondisi keduanya saat ini dalam kondisi sehat dan tidak berdampak.

Sementara tim gabungan TNI Polri langsung menuju ke TKP dan melakukan pemnagamanan dan pengejaran terhadap orang tak dikenal yang diduga kelompok criminal bersenjata tersebut, 

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait soal penembakan ini. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika